Jumat, 24 Oktober 2014

Mazda 2 Rengkuh Gelar Car of the Year di Jepang

ALL-NEW Mazda 2 merengkuh gelar `Car of the Year' 2014 dari Japan Car of the Year Committe.Hatchback andalan Mazda tersebut menjadi nomor satu dari 500 kandidat mobil yang diluncurkan pada 1 November 2013 sampai 30 September 2014 di `Negeri Sakura'.

Mazda telah lima kali mendapatkan penghargaan serupa. Sebelum All-New Mazda 2, Mazda CX-5 didaulat sebagai mobil terbaik di Jepang pada 2012 lalu. “Penghargaan ini menjadi inspirasi kami untuk terus membuat kendaraan yang membangkitkan rasa bangga dalam hidup,“ ucap Representative Director, President, and CEO Mazda Motor Corporation Masamichi Kogai.

All New Mazda 2 diklaim dapat memberikan nilai tambah dalam kenikmatan berkendara dan mengubah segala opini konvensional mengenai segmen subcompact car. “All New Mazda 2 akan melampaui ekspektasi pelanggan dalam segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya,“ imbuhnya.

Seperti diketahui, All New Mazda2 telah mengadopsi berbagai fitur keamanan terdepan seperti i-ACTIVSENSE yang berfokus pada kenyamanan manusia serta MZD Connect, sebuah sistem koneksi terbaru Mazda yang dilengkapi human-machine interface (HMI) yang mengutamakan keamanan.

“Dengan diraihnya penghargaan itu, kami semakin percaya bahwa All New Mazda 2 akan menjadi gebrakan seperti produk generasi terbaru kami lainnya dan menjadi pemicu untuk terus meningkatkan pertumbuhan merek Mazda lebih besar lagi di Indonesia,“ tutup Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue. (Xan/S-2) Media Indonesia, 23/10/2014, Halaman : 23